Siapa memperhatikan firman akan mendapat kebaikan, dan berbahagialah orang yang percaya kepada TUHAN.

Friday, May 1, 2020

Suara Gracia FM 107.9 Wlingi Blitar


Radio Komunitas Suara Gracia FM 107.9 MHz, media keluarga bahagia dan sejahtera. Radio dengan konten hiburan yang menyegarkan kerohanian dan disertai berbagai topik yang menambah wawasan, diantaranya : Parenting, Bisnis, Etos Kerja, Harmoni Keluarga, Keuangan dan Kesehatan. Radio ini bersifat NON PROFIT dan tidak berafiliasi dengan kepentingan politik manapun.

Radio Suara Gracia adalah radio komunitas yang didirikan oleh komunitas pecinta budaya Jawa yang berada di kota Wlingi Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Disiarkan melalui terestrial FM 107.9 Mhz, dan melalui streaming di aplikasi android dan web yang dapat dinikmati dimanapun dan kapan saja melalui jaringan internet.

Radio Suara Gracia fm ini sudah memiliki lisensi (ijin resmi) siaran dan frekuensi dari Kementerian Komunikasi dan Teknologi Informasi sejak 2019. Dengan legalitas yang dimiliki radio Suara Gracia FM 107.9 Mhz siap mengudara dan mengembangkan diri serta menyongsong persaingan di dunia broadcast kota Wlingi, kabupaten Blitar, Jawa timur.

Sebagai radio komunitas yang didirikan oleh komunitas pecinta budaya Jawa di Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, maka Radio Suara Gracia FM hadir untuk menjadi sarana hiburan yang positif dan membangun. Program acara unggulan Radio Suara Gracia FM untuk melayani komunitas pecinta budaya Jawa yaitu Warung Suko dan Panglipuran.

Untuk informasi lebih jelas dan lebih lengkap tentang radio Suara Gracia FM 107.9 Wlingi ini, dapat menghubungi bagian produksi melalui email suaragraciafm@gmail.com.

Tim Suara Gracia FM 107.9 Wlingi
Direktur :
Abraham Suharwanto
Email : abraham@suaragraciafm.com
Whatsapp : +62 813-3498-0146

Produksi & Pengembangan Produk: Eko Erwandi
Email : suaragraciafm@gmail.com
Whatsapp : +62 813-3636-9294

Pemasaran & Hubungan Masyarakat:
Ester Misrikah
Email : ester@suaragraciafm.com
Whatsapp : +62 813-3318-9665

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.